Sabtu, 30 Mei 2009

i lost it and i found it again prt2

hahhahaha baaack my fren setelah berpergian yang jaaaaaaaauh sekali (lebay haha) gua sekarang aka ngepost lagi cerita gua yang waktu itu naaah back again to lapangan bungkarni eh bungkarno deng hahaha nah kan gua lari tuh udah kaya yang mau porseni deh mana 800 meter lagi ckckckkc gimana kaki gua ga pegel ckkckckckc porseni juga ga segitu kayanya emang nih dadan bangasat hahahaha truuus abis itu gua kan duduk di rumput rumput gituu deh lalu meminum aqua yang gua beli di perancis kemareeen abis itu kan pa dadan udah mau balik otomatis gua pindah tempat dudukKE TEMPAT tia vera duduk-____-dan disitu saya bersilahturahmi plus ngomongin oraang hahahaa nah pas lagi seru seru gua sedang merogoh kantong eh HAPEEE GUA GADA NYEEET CKCKCKKCKKCKCKKCKCKKCKCKCKCKCKCKKCKCKCKCKKCKCKCKCKCKCKCKCKCKCKKC nah gua langsung panik dan buka tas gua apa segala macem gua bukain(tapi baju gua engga:D) teruuus kata pa dadan suruh keliling cari etdah tapi gua ga mikir mikir lansung deh gua lari lagi keliling 4 kali buat nyari dan hasil tidak memuaskan karenA GAK KETEMU JUGAAA teruuus gua kan udah panik terpaksa gua nanya orang sekitar dan parahnya pa dadan malah pulang ckckckcckckckcc udaaah lansung skp deh abis tuh deadline akhirinya gua nanya ke anak latu(delapan tujuh heheh gauuul gelaa)dan mereka bilang ooh ga liat udah gitu ada yang ngocol lagi bilang kea gini"eh eh ada yang tasnya ilang tuh hahahaha" anjing banget tuh ckckckc dan g aketemu juga eeh akhrnya terpaksa gua keluar stadion dan guaa ngeliat ada anak cewe islami berkerudung namun menggunakan celana latu(again) daan gua nanya lagi deh eh iat hape guaa ga truus mereka bilang engga ada naah kalo kita flashback lagi tadi di dalem ada mba mba ngasitau gue kalo dia ngeliat ada cewe yang katanya dia bawa hp yang ciricirinya ssama hape guee gituu naah namanya adira kalo gasalah trus balik lagii ke luar sta dion dimana cewecewe tadi berkumpul hahahah nah gua nanya tau yang namanya adira ga dan mereka bilang iya trus ada lagi yang bilaang anak eeggeg kali HUAHAHHAHAHAHAHHAHAHAAHAHAH EGGEG (eh maaf ya kalo salah tulisanya hihihih) naah kan udah gue telfondan katanya ngga dan lagilagi hasilnya tidak memuaskaaaaaaaaan tapi lumayan coy gua eksis di latu gituuu hahahahahhahaahahaha abis itu gua kembali kerumah tia tapi gua berenti dulu ke sekolah buat nyari pa dadan kan gua bilang ya kalo hapenya gakketemu tapi aneeehnya dia malah senyimsenyum lah gua bingung teruuus dia nanya gini kalo misalanya ketemu gimanaaaa yaah karena panik gua bilang aja saya sholat tahajud pak saya solat 5 waktu hahahahahah dan dia bilaang oh gitu teruuus ikut saya gituuu ya kan sebagai murid yang baik ya gua ikutin kaaan truuus dia buka lemarinya gitu ALHAMDULILAH GATAUUUNYA HAPE GUA SAMAAA DIAA CKCKCKCKCKC , ANJRIT GUA NYARINYA SAMPE 16000 METER GUA KELILING LAPANGAN CUMA BUAT NYARI HAPE GUA SAMPE KENALAN SAMA ANAK LATU OHMYGODDDDDckckckkc tapi lupakan saja abis ituu gua lari bagaikan jamal di slumdog milionare ke ruuuuuuuumah ti dan berteriaaaak (bukan jaiho) tapi TIAAAA HAPE GUA KETEMU HAHAHHAHAHAHAH (mulai sekarang gua udah takut yang namanya karma"D)

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com * background by Tayler