Sabtu, 16 Mei 2009

di pim dan rumah gusdi part 2

baaaaaaaaaaack again setelah 3 hari gua ga ngepost nih laluuu gua tadinya mau ntn nyolong sama yang laen jadi si dika telat nntnya supaya gua dan yang laen bisa masuk juga kan lagian kalo udah di tengeh tngah film mbamba penjaganya udah ga jaga lagi hehehehehe... tapi ternyata ga jadi lagi jadi yasudahh akhirnya gua taqia sye dan yang laenlaen ke wendys nemenin taqia makan eh malah ketemu reffy dkk dan ketemu nggie disitu abis dari wendys akhirnya kami bareng bareng ke kansup trus ditengahtengah jalan kita isengin bunga gituuu karen kan bunga orangnya latahan jadi ya dikagetkagetin sampe gua ketawa terbahak bahak HUAHAHAHHAHAHHAAHHA terus pas udah nyampe kansup gitu gua ketemu tiwi dan audry dan disitu kita foto foto dan ngbrl dan lalalalalalalala smpe maleeeem trus kan gua ngelewatin pizza hut gitu terus gua ketemu tashaaa dan dia maksa gua buat masuk dan ketemu teman temanya yaah gua kan malu bukanya lebih adeem eh si janet malah datengnarik narik gua -_____- jadi yaa gua masuk dan nyelametin maya deeh hahahaha,, akhirnya gua sama tiwi ke bakerzin buat ketemu kakanya trus disitu nongkrong lagi dan ngbrl foto dan blablabala lagi hahahaha ga penting bangeet yaa dan gua pulaang ol sampe pagi deeeh sam tashaaaa hahaha :D

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com * background by Tayler