Sabtu, 09 Mei 2009

di pim dan rumah gusdi hahahah

hahahhaha pertama sih ga ke pim dulu tapi kerumah gusdi gituuu, nah pertama gua kerumah gusdi jam 2an gitu nah terus ngerjain tugas ipa gituu tentang katrol katrol gituu tapi kata angky mendingan pake kayu biar nilainya bagus ,(MUDAH MUDAHAN aja hahhaha)lalu saya dan kawan kawan melakukan kerjaan kita masing masing seprti mengebor lalu memaku terus ngebakar hahahah dan memalu eh ngmng ngmg memalu gua ada cerita yang sangat anjeeeeng ahahah jadi kan pertama si angky ngemalu tumpuan buat katrolnya teruus gua gregetan ngekitanya jadi gua bilang gua aja yang ngemalu terus berapa menit kemudian si angky bilanag kaya gini ''eh si adji malu nya mulus ya waah bakat nih'' anjeeeng banget daah lu ky hahahah becanda deng terus bukanya gua dibelain sama yang laen malah diketawin jaaaah hahaha setelah itu ternyata sudah jam 5 awkawkawk yaudah akhrnya gua cabut terus langsung ke pim deh hahaha terus di pim gua ketemu ahmad dan lain lain teruuus gua ketemu ketemu yang laen laen dan terus ke kansup deeh disitu gua ketemu tiwi ahahahah dan selanjutnyaa......(lanjut besok pagi yaa ngantuk gua hahhahaha)

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com * background by Tayler