Rabu, 20 Mei 2009

i lost it and i found it again prt1

jadi gini teman teman ceritaaaaaaanyaa jadi har sabtu tepat pada pukul 0700 gua bangun dari tempat tidur gua hahah terus gua langsung mandi dan berangkat eh eh tapi gua baru inget kalo supir gua ternytata tak ada dan dia ngejenguk sodaranya ckckckckck jadi otomatis gua naek kendaraan umum tapi pas gua ngeliat jam tenyata sudah jam 7 begitu kaan gua udah panik aja eeeh tiba tiba si tia sms nanya eh dut jadi atletik gaa yan gua bilang aja jadi jadi trus gua nanya lagi lo udah berangkat beloom eh kata dia belomm lalu ga lam gua mikir aah nebeng aja sama tia hahahaha kan lumayan irit ongkoss(hahahah becanda ti)jadi ya gua tanya ajaa gituu lalu lalu gua ke atas rumaah gue nyari bus dan berangkat naah pertama tadinyan gua sekalian mau ke sekolah nyari dompet yang ketinggalan dikelas selama perjalanan perasaan gua udah ga enaak gitu deh hahaa takut dompet gua ilang gituuu hahahah udaah nyampe rumah tia gua mikir yaudahlah enta aja nyarinya ga mungkin ilaang gitu hahahaha yasudah akhrnya gua berangkat nayampe bung karno trus kan si tia katanya mau nungguoin si cina alias vera hahahaha daripada buang wakru kan gua mau beli minum gituuu nah pas gua balik ke lapangan si tia sama vera udah lari yaudah kan gua kebut aja lagian kata pa dadan srh buru buru yaudah tanpa mikir panjang gua naro tas dan minum dan lari deeeh nah pas udah selesai lari guaa duduk kan capeeeeeeee gila trustrus tar dulu yaa cape tangan gua besok [agi aja yang lanjutaaaaaanya babababababay:D

regards
its adji and your eyes

0 komentar:

 
blog template by suckmylolly.com * background by Tayler